Berita

Satprov Mako Korpaskhas Melaksanakan Sweeping

Dibaca: 14 Oleh 25 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Satuan Provost Mako Korpaskhas melaksanakan sweeping kelengkapan kendaraan anggota bertempat di Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu (25/3).

Dalam sweeping tersebut Satprov Mako Korpaskhas menerjunkan seluruh personelnya dipimpin langsung oleh Dansatprov Lettu Pom Angga Septian Wahyu, dimana pada pemeriksaan ini menitikberatkan pada kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, data diri anggota, pemakaian helm, dan kelayakan kendaraan.

Kegiatan sweeping ini selain merupakan program kerja Satprov Mako Korpaskhas, juga dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke-69 yang akan diperingati pada 9 April 2015. Dengan diadakannya sweeping secara rutin tersebut diharapkan anggota Mako Korpaskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil dapat menjadi teladan bagi masyarakat dalam hal disiplin berlalu lintas serta mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran.

Pada kegiatan sweeping tersebut, setiap anggota akan diingatkan kembali untuk selalu memperhatikan ketentuan yang berlaku dalam berlalu lintas.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Salat Iduladha di Skadron Udara 45

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel