Berita

Satrad 215 Congot Dukung Serbuan Vaksin

Dibaca: 15 Oleh 30 Jul 2021Tidak ada komentar
3 53
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka serbuan vaksinasi nasional Covid-19 Satrad 215 Congot mengirimkan 2 tenaga Kesehatan yaitu Letda Kes Agus Setyo daryanto Amd, Kep. dan Kopda Endrowantoro sebagai vaksinator yang diselenggarakan oleh Klinik Cendrawasih Lanud Adi Sutjipto Kamis 29 Juli 2021 bertempat di GSA Lanud Adi sutjipto.

 Pelaksanakaan Vaksinasi dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai pukul 14.30 Wib, dengan prioritas bagi keluarga besar TNI AU, Satuan samping dan masyarakat sekitar Lanud Adi Sutjipto . Kamis  (29/7/2021).

“Sebanyak 740  orang keluarga TNI AU dan masyarakat sekitar Lanud Adi Sutjipto yang sudah terdaftar oleh satgas covid Lanud Adisutjipto secara terjadwal akan melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Kami berharap dengan semakin banyaknya warga yang tervaksin  maka upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 dapat terlaksana dan herd Imunity dapat tercapai minimal 70 % sehingga masyarakat dapat beraktifitas normal kembali.

Baca juga:  Ny. Tanti Djohn Amarul Membuka Diklat PKB Guru dan PTK SMK Angkasa Kalijati Lanud Suryadarma

1 53

2 55

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel