TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Satrad 225 Tarakan Bangkitkan Semangat Bela Negara Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan

By 10 Sep 2018 September 12th, 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-09-10_at_10.44.40

TNI AU. Disiplin bagi manusia itu sangat penting dan berguna, khususnya bagi para mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan yang sedang menjalankan Orientasi di Satuan Radar 225 Taraakan, dan sangat berguna jika diterapkan dalam kehidupan di lingkungan keluarga, sekolah dan di masyarakat. Dengan disiplin, hidup kita lebih terarah dalam setiap langkah adik adik untuk mengejar cita cita agar berguna bagi keluarga, bangsa dan negara. Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Radar 225 Tarakan pada Upacara Pembukaan Orientasi Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan, yang dilaksanakan pada Jumat (7/9) bertempat di Lapangan Apel Satrad 225 Tarakan.

Adapun kegiatan Orientasi Variatif (OV) berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 7 sd 9 September 2018 di Satrad 225, dengan diikuti peserta sebanyak 80 orang, dengan materi yang dilatihkan meliputi tentang : Wawasan Kebangsaan, Latihan Dasar Kepemimpinan, PBB, Kedisiplinan, dan Semangat Bela Negara.

Komandan Satrad Mayor Lek Irin Kurnia Aji, S.T., juga menyampaikan bahwa dengan waktu yang sangat singkat ini, Komandan sangat berharap kepada para Mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan pelatihan ini dengan baik dan penuh semangat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satrad 225 Tarakan Bangkitkan Semangat Bela Negara Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan