Berita

Satrad 225 Tarakan Berpartisipasi Pada Pameran Alutsista TNI

Dibaca: 13 Oleh 09 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Satrad 225 Tarakan, Mayor Lek Irin Kurnia Aji,S.T., menghadiri acara pembukaan pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) TNI yang dilaksanakan di Stadion Datu Adil Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada hari Minggu (01/10) yang dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Tarakan beserta para Komandan Satuan TNI-Polri se Kota Tarakan dan para tamu undangan Instansi sipil maupun swasta.

HUT TNI tahun ini mengusung tema, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. Pada pameran alutsista tahun ini Satrad 225 menggelar miniatur alutsista Radar Plessey AR325 Commander dengan tampilan secara visualisasi layar TDAS (Transmission Data Air situation) maupun heritage wall Satrad 225. Sejak pembukaan pameran, ratusan masyarakat kota Tarakan dan sekitarnya terlihat antusias dan penuh semangat memadati stand-stand pameran alat-alat persenjataan yang digelar oleh unsur TNI.

Kadisops Satrad 225 ,Mayor Lek Umar S.Rumbiak selaku Ketua Panitia Pameran Alutsista TNI tahun 2017 menyampaikan bahwa ”Pameran Alutsista TNI ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 di Kota Tarakan, Harapannya semoga masyarakat Kota Tarakan dapat semakin cinta dengan TNI dan mengenal seluruh satuan-satuan TNI yang ada di Pulau Tarakan”.

Baca juga:  Prajurit Lanud J.B. Soedirman Laksanakn Doa Bersama

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel