Berita

Satrad 225 Tarakan Terima Kunjungan Wasrik Itjen TNI

Dibaca: 48 Oleh 18 Agu 2018Agustus 20th, 2018Tidak ada komentar
Satrad 225 Tarakan Terima Kunjungan Wasrik Itjen TNI
#TNIAU 

TNI AU.  Satuan radar 225 Tarakan mendapat kunjungan oleh TIM Wasrik dari Inspektorat Jenderal TNI dalam kunjungan tersebut Tim Wasrik Itjen TNI  disambut oleh para Perwira Satrad 225 Tarakan,yang di pimpin langsung oleh Komandan Satuan Radar 225 tarakan, Mayor Lek Irin Kurnia Aji,S.T. bertempat di Kantor Satrad 225, Sabtu (18/8).

Kegiatan ini merupakan Program Kerja Tim Wasrik Itjen TN yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja yang dipertanggungjawabkan oleh Satuan, untuk menghindari terjadinya kesalahan, kecurangan ataupun penyimpangan anggaran dan administrasi, sehinga diharapkan terwujudnya efisiensi dan efektifitas dalam setiap pelaksanaan tugas. 

“Diharapkan bagian-bagian yang menjadi obyek pemeriksaan harus dipahami bahwa kedatangan Tim Wasrik ini adalah sebagai dari upaya Pengawasan dan pemeriksaan juga merupakan upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan,”pungkas Kolonel Suplai Dyah Rintis Nasriati, S.E.M.M CRra.

Baca juga:  Marsma TNI Palito Sitorus Resmi Tutup Dan Buka Pendidikan Transisi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel