Berita

Satrad 243 Timika Menerima Kunjungan Tim Operasi Pensung Kohanudnas

Dibaca: 3 Oleh 22 Des 2014Tidak ada komentar
Satrad 243 Timika Menerima Kunjungan Tim Operasi Pensung Kohanudnas
#TNIAU 

Komandan Satrad 243 Mayor Lek Danang Purwantono yang didampingi Kadisops Mayor Lek Andri Putra diruang kerja Komandan menerima tim Operasi Penerangan Langsung yang terdiri dari Penerangan, Hukum, Bintal dan Infolahta, Minggu 21/12.

Kunjungan tim Operasi Pensung kali ini adalah kunjungan yang pertama di wilayah Indonesia Timur, menurut ketua tim Ops Pensung Letkol Sus Taibur Rahman sebelum mengunjungi Satrad 243 Timika, terlebih dahulu Tim mengunjungi Kosekhanudnas IV Biak dan Satrad 242 Tanjung Warari yang dipusatkan di Makosekhanudnas Biak. Kegiatan ini merupakan program kerja yang terus akan dilaksanakan ke seluruh Kosekhanudnas dan Satuan Radar.

Dansatrad 243 Timika Mayor Lek Danang Purwantono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Tim Operasi Informasi, beliau berharap dengan kedatangan Tim operasi informasi ini seluruh anggota agar dapat memahami apa yang telah di sampaikan oleh Tim berkaitan dengan Penerangan, Hukum, Bintal dan infolahta yang membahas masalah UU no 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik , Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), tiga unsur penting dalam pembinaan prajurit yang saling berkaitan dalam bentuk fisik, intelektual dan mental dan pentingnya keberadaan sarana website Kohanudnas sebagai pusat data dan informasi untuk Kohanudnas dan jajarannya. Lebih lanjut Dan Satrad 243 mengharapkan anggotanya dapat memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh tim dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat membentengi diri anggota Satrad 243 dalam setiap tindakan.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman Berikan Bantuan kepada YKAKI Bandung

Hadir pada acara tersebut, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan anggota Paskhas serta ibu IKKT Anak Ranting 003 Satrad 243 Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel