Berita

Satrad 244 Merauke merayakan HUT Kohanudnas ke-50

Dibaca: 27 Oleh 10 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Untuk memeriahkan hari ulang tahun KOHANUDNAS ke-50 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2012, Satuan Radar 244 Merauke mengadakan kompetisi bola volley.  Kompetisi yang melibatkan seluruh anggota satuan radar 244 bersama dengan satuan tugas pengamanan perbatasan dari batalyon Paskhas 468 Biak, berlangsung selama dua minggu dan di tutup pada tanggal 9 Februari 2012.

Sebelum perhelatan partai final, dilaksanakan apel khusus dan pembacaan sambutan Panglima TNI dalam rangka HUT KOHANUDNAS yang ke 50. Partai final mempertemukan tim Perwira melawan tim Anggota (shift C) dan akhirnya dimenangkan oleh tim Anggota C melalui pertarungan ketat yang berakhir dengan skor 3-2.

Dalam sambutannya, Wakil Sementara Komandan satuan radar 244 Merauke, Mayor Elektronika Bambang Suyono mewakili Komandan satuan radar 244 Letkol Elektronika Budi Santoso yang sedang melaksanakan dinas luar, menyampaikan harapannya agar kompetisi yang baru pertama kali di adakan di satrad 244 Merauke yang belum lama diresmikan oleh KASAU ini dapat terus di laksanakan bahkan ditingkatkan ke level yang lebih tinggi. Namun yang terpenting adalah lomba semacam ini dapat membangkitkan semangat dan kekompakan lebih dalam melaksanakan tugas operasi pertahanan udara sepanjang tahun di ujung selatan Papua, disamping untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran para personil.

Baca juga:  Pertemuan Wanita Angkatan Udara di B.P. Boediardjo Koharmatau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel