Berita

Satu Flight Pesawat Tempur Sukhoi Teribat Latgab TNI 2013

Dibaca: 7 Oleh 01 Mei 2013Tidak ada komentar
Satu Flight Pesawat Tempur Sukhoi Teribat Latgab TNI 2013
#TNIAU 

Satu flight pesawat tempur Sukhoi SU-27/30 yang berhome base di Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa pagi (30/4) dipimpin langsung Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim , take off menuju Lanud Iswahjudi Madiun untuk mengikuti pra Latihan Gabungan TNI (Latgab TNI) Tahun 2013.

Pra Latgab TNI Tahun 2013 yang dilaksanakan Tanggal 30 April sampai dengan 3 Mei 2013 yang melibatkan pesawat Tempur Sukhoi 27/30 akan dilaksanakan penembakan dari udara ke darat di AWR (Air Weapon Range) Asembagus dan Rambang Nusa Tenggara Barat.

Sebelum satu flight Pesawat tempur Sukhoi 27/30 melaksanakan ferry flight ke Lanud Iswahyudi Madiun, pada malam harinya telah dilaksanakan doa bersama warga Skadron Udara 11 Wing 5 di Hanggar Skadron Udara 11 yang dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim, para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara doa bersama yang dilaksanakan secara sederhana dan kidmat tersebut diawali dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Erwin Baharuddin dilanjutkan sholat magrib berjamaah dan pembacaan Surat Yasin serta doa untuk keselamatan, kelancaran dan kesuksesan kegiatan Latgab TNI 2013.

Baca juga:  Penutupan Kejuaraan Menembak IPSC Level 2 Tingkat Nasional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel