Berita

SATU FLIGT COLIBRI DAN KT 1 B TIBA DI LANUD HALIM

Dibaca: 13 Oleh 05 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Satu flight pesawat Helikopter Colibri dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati dan satu Flight pesawat KT 1 B dari Skadron Udara 102 Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta, satu flight Helikopter Colibri dibawah kendali langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Heraldy Dumex Dharma dan satu flight KT 1 B dibawah kendali Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Khairil Lubis mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (5/11).

Kedatangan satu flight pesawat Helikopter Colibri dan KT 1 B di Lanud Halim Perdanakusuma tersebut dalam rangka akan ikut serta memeriahkan Pameran Indodefence yang akan berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 Nopember di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, dengan melakukan Demo Udara di area udara Pekan raya Jakarta, pesawat Helikopter Colibri dengan Dinamic Pegasus dan KT 1 B dengan Jupiter Aerobatic Team.

Tampak pada gambar: Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE bersama Wadan Kodikau Marsma TNI Anas Sumadi dan Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Khairil Lubis sedang berdialog setelah mendarat dengan pesawat KT 1 B. (Foto: Pentak Halim).

Baca juga:  Warga Kehormatan Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel