Berita

SATU JAM BERSAMA RRI AMBON

Dibaca: 18 Oleh 05 Sep 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

     Direktur Latihan dan Kegiatan Baksos TNI AU Kolonel Pas Chandra Waskita dan Telkom serta masyarakat Maluku melaksanakan siaran live selama satu jam di Radio Republik Indonesia (RRI) yang disiarkan pada frekuensi 90.1 MHz secara nasional, Jumat (02/9).

     Host yang memandu acara siaran TNI Polri ibu Eva dan bung Dede merasa terpanggil untuk wawancara dengan perwakilan TNI AU dan Telkom karena pemberitaan di media lokal Ambon tentang kegiatan baksos yang diselenggarakan TNI AU dan Telkom bersama dengan masyarakat Maluku.

    Radio Republik Indonesia yang beroperasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Ambon, bertanya banyak hal kepada Direktur Latihan tentang penyelenggaraan baksos yang digelar mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan tanggal 7 September 2016. Direktur Latihan Kolonel Pas Chandra Waskita yang sehari-hari menjabat sebagai Danpusdiklat Paskhas menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan merupakan bentuk keterlibatan TNI AU dan Telkom dalam mendukung program pemerintah yaitu membangun dan membantu masyarakat yang bermukim pada pulau-pulau terluar.

Baca juga:  KSAU BUKA MUNAS I P3AU

      Hal ini tentunya bukan hanya sekedar kegiatan yang sifatnya terdadak, akan tetapi direncanakan secara matang karena Pimpinan TNI Angkatan Udara menekankan untuk membantu masyarakat pulau terluar harus dilaksanakan secara serius agar benar-benar tercapai sasaran sehingga keberadaan prajurit TNI AU dan Telkom benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kata Kolonel Pas Chandra Waskita.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel