Berita

Satu Peleton Anggota Lanud Iwj, Ikuti Bakti Sosial Terpadu Di Madiun

Dibaca: 16 Oleh 13 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Satu peleton anggota Lanud Iswahjudi dengan Komandan Peleton Lettu Tek Rachmat mengikuti Bakti Sosial Terpadu (BST) yaitu membantu perbaikan jalan, mengerjakan pengaspalan jalan sepanjang 600 meter dan lebar 3 meter, di Desa Kwangsen, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Kamis, (08/09).

Kegiatan Bakti Sosial Terpadu ini dilaksanakan bersama dengan Pemerintah Daerah Madiun, Koramil, Polsek, Brimob dan masyarakat setempat yang dipusatkan di Desa Kwangsen, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, yang dibuka langsung oleh Bupati Madiun H. Muhtarom.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Madiun H. Muhtarom mengatakan Bakti Sosial Terpadu (BST) merupakan program pemerintah Kabupaten Madiun untuk membantu pelaksanaan pembangunan di desa-desa, BST merupakan program yang sangat baik untuk bekerja sama, gotong royong antara aparat yang terkait dengan masyarakat setempat untuk membantu desa yang sedang membangun.

Menurut Bupati Madiun Bakti Sosial Terpadu sebenarnya program ini termasuk warisan nenek moyang kita yang perlu kita lestarikan sebagai salah satu upaya untuk membudayakan gotong royong membangun desa dan untuk meningkatkan keakraban antara masyarakat dengan aparat.

Baca juga:  PANTANG MENYERAH PADA SITUASI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel