Berita

SATU PELETON PERSONEL LANUD SURYADARMA TERLIBAT TMMD KE 90 TAHUN 2013

Dibaca: 6 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Satu peleton Personel Lanud Suryadarma dengan Danton Lettu Lek Wawan Rubianto, Kasubur Berita Ruops Lanud Suryadarma, Selasa (4/6) kembali dari tugas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 90 di Dusun Kutamaneuh, Desa Loji Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Karawang Barat.

TMMD yang dibuka Danrem 063 Kol. Inf. Puguh, dilaksanakan selama 21 hari dengan tema “TNI Bersama Polri dan Kementria/LPNK, Pemerintah Daerah Dan Seluruh Komponen Bangsa Lainny, Kita Tingkatkan Integritas Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dalam Rangka Mewujudkan Kedamaian dan Kesejahteraan Masyarakat di Pedesaan“.

Menurut Lettu Lek Wawan, masyarakat sangat berterimakasih dengan kedatangan TNI untuk membantu membangun desanya. “Sasaran pekerjaan dibagi masing-masing sektor antara lain pengerasan jalan sepanjang 1200 m, membangun satu buah Pos ronda serta membantu pembuatan jembatan dan pada pelaksanaannya sempat di tinjau Komadan Lanud Surydarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB bersama pejabat Lanud lainnya “ jelas Kapten Wawan.

Sementara Kadispers Lanud Suryadarma, Letkol Adm Edy Affandi atas nama pimpinan Lanud mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel yang baru saja kembali dari tugas TMMD. “ Mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan bermanfaat dan bisa dilanjutkan pada masa yang akan datang guna meningkatkan kualitas kehidupan dan juga menumbuhkan budaya gotong royong masyarakat dalam membangun daerahnya”. (Mus/2013).

Baca juga:  PERINGATAN KE - 67 HUT TNI DI BANDAR LAMPUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel