BeritaKoopsau 1

HUT ke-74 Provinsi Jawa Timur Satu SST Personel Lanud Abd Saleh terlibat Upacara

Satu SST Personel Lanud Abd Saleh Ikuti Upacara HUT ke-74 Provinsi Jawa Timur Tingkat Kota Malang
#TNIAU 

TNI AU. Satu SST (Satuan Setingkat Peleton) personel Lanud Abdurahman Saleh, Malang dibawah komandan peleton Letda Tek Miyotno, perwira teknik Skadron Udara 4 menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-74 tahun 2019 tingkat Kota Malang di halaman Pendopo Kota Malang, Senin (14/10).  Selain pasukan di barisan undangan nampak perwakilan dari Lanud Abdulrachman Saleh Letkol Pnb Hery Setiawan, S.Sos.,M.A.P., Komandan Skadron Udara 21, yang mewakili Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat.

Walikota Malang Drs H. Sutiaji yang membacakan sambutan Gubernur Pemerintahan Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.  Disebutkan peringatan Hari Jadi Provinsi sejatinya tak lepas dari sejarah terbentuknya Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, yang ditandai dengan dimulainya penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Jawa Timur pada tanggal 12 Oktober 1945 dengan Gubernur Pertama Raden Mas Tumengggung (R.M.T) Ario Soerjo.  Momentum inilah yang melandasi penentuan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur sebagaimana tertuang dalam Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 6 Tahun 2007 Tentang Hari Jadi Provinsi Jawa Timur.

Hari ini, dengan masyarakat Jawa Timur yang multi kultural, di tengah era globalisasi yang meniadakan sekat-sekat geografis dalam mewujudkan arus informasi tanpa batas serta bauran budaya kita senantiasa meyakini keharmonisan dan nilai-nilai demokratis akan dijunjung tinggi, dengan sinergi seluruh pemangku kepentingan dan elemen masyarakat, termasuk pula dengan pemerintah kabupaten/kota di seluruh Jawa Timur.

Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur ke-74 diperingati tiap tanggal 12 Oktober. Pada tahun 2019 ini tema peringatan adalah “Semangat Nawa Bhakti Satya, Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera”. Selain pasukan TNI AU dari Lanud Abdulrachman Saleh, pasukan TNI AD, TNI AL, Polri, Satpol PP di Malang juga menghadirinya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel