Berita

SATU TIM BULUTANGKIS LANUD SURYADARMA MERAIH JUARA KE-2

Dibaca: 6 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Turnamen Bulutangkis “Danlanud Suryadarma Cup 2009” se-Kecamatan Kalijati Sabtu malam berakhir (15/8), ditutup secara resmi oleh Danlanud Suryadarma Kol. Pnb D. Widiantoro, MBA yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Suryadarma Letkol Pnb M Syafii di Gedung Serbaguna PGRI Kalijati. Dari 49 tim ganda yang berlaga selama lima hari, pasangan PNS Lili Hidayat dan Dudi akhirnya berhasil menduduki juara kedua yang kalah oleh pasangan Dany dan Deak dari Kecamatan Purwadadi, Subang.

 

Acara penutupan ditandai penyerahan hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan tabungan sebagai uang pembinaan kepada para pemenang yang diserahkan oleh Letkol Pnb M. Syafii. Menurut Letkol Pnb M. Syafii yang mewakili Danlanud Suryadarma mengharapkan di tahun depan turnamen serupa dapat digelar kembali dengan menambah nomor yang dipertandingkan dan jumlah peserta dengan cakupan wilayah yang lebih meningkat. Selain itu disampaikan juga harapannya agar Komite Olah Raga Nasional Indonesia Kabupaten Subang dapat mendukung dengan menjadikannya sebagai agenda rutin untuk menyiapkan atlit yang berprestasi.

Baca juga:  Wisuda Purna Tugas Anggota Yonko 469 Paskhas

 

Sedangkan Ketua Panitia Mayor Kes Endro Utomo CBW, S.Pd, dalam laporannya menyampaikan ada empat pemenang yaitu juara 1 sampai 4 yang memperoleh hadiah berupa piala tetap dan uang pembinaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel