Berita

SATU UNIT MOBIL UNTUK LANUD SURYADARMA

Dibaca: 6 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di halaman kantor Markas Lanud Suryadarma, Senin (19/10), Wakil Bupati Subang Ojang Sohandi mewakili Pemerintah Kabupaten Subang, menghibahkan satu unit mobil kepada Lanud Suryadarma diterima Danlanud Suryadarma Kol Pnb Widiantoro, MBA.

 

Acara penyerahan sumbangan mobil tersebut didahului dengan tanda tangan oleh Komandan Lanud Suryadarma sebagai serah terima mobil beserta surat-suratnya di ruangan Danlanud Suryadarma. Kemudian diadakan pemberian kunci mobil di halaman kantor Lanud Suryadarma, disaksikan para pejabat Lanud Suryadarma dan Pemerintah Kabupaten Subang.

 

Menurut Wakil Bupati Lanud Suryadarma selain sebagai unsur Muspida Plus di Subang, pemberian mobil tersebut kepada Lanud Suryadarma merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Subang terhadap operasional dan kegiatan Lanud Suryadarma yang cukup padat, sehingga bantuan mobil operasional tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesiapan Lanud Suryadarma dalam melaksanakan tugas-tugasnya dengan lancar.

 

Sementara itu, Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Subang yang menghibahkan sebuah mobil untuk Lanud Suryadarma. Atas nama seluruh Prajurit TNI AU di Subang, komandan menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan perhatian tersebut. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa jalinan kerjasama dan sikap saling pengertian telah tumbuh di dalam unsur Muspida Pemerintah Subang sehingga timbul perhatian satu sama lain dalam mempermudah tugas dan kegiatannya. Ke depan diharapkan jalinan kerjasama tetap terpelihara melalui berbagai aktifitas yang bermanfaat untuk mencapai tingkat masyarakat Subang yang maju.

Baca juga:  Langgar Prokes, Babinpotdirga Lanud Mus Datangi Berikan Himbauan Pentingnya Prokes

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel