Berita

Satuan Bravo 90 Paskhas Naik Podium Pada Kejuaraan Lomba Tembak Wing I Paskhas

Dibaca: 21 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Satuan Bravo 90 Paskhas terjunkan atletnya mengikuti Kejuaraan Lomba Tembak Wing I Paskhas 2016 yang digelar  dalam rangka memperingati  HUT ke-17 Wing 1 Paskhas di Lapangan Tembak Wing I Paskhas, Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Jumat, (16/9). 

Kegiatan lomba menembak ini diikuti oleh berbagai angkatan baik AD, AL, AU serta Polri dan Perbakin termasuk didalamnya Satuan Bravo 90 Paskhas.

Dalam event menembak ini Satbravo 90 Paskhas mengikuti beberapa kelas yang dilombakan yaitu kelas senapan presisi 100 meter standar dan open serta berhasil meraih medali diantaranya Kelas Senapan Perorangan Standar Perorangan 100 m Juara 1 dengan nilai 134 diraih Mayor Pas Efendi Hermawan. Kelas senapan Perorangan Open Juara 2 Perorangan 100 m dengan nilai 135 Serda Opan Sopandi. Kelas Senapan Beregu Open Juara 3 Beregu 100 m dengan nilai 377 Sertu M. Royan, Sertu Misno Hartono, Serda Dedi Juanda.

Para pemenang mendapatkam uang pembinaan, piala dan piagam, yang diserahkan langsung Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy Bait.

Keterangan Gambar :

Tampak dalam gambar, Para pemenang mendapatkam uang pembinaan, piala dan piagam, yang diserahkan langsung Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy Bait.

Baca juga:  Lima Instruktur Penerbang Lanud Adisutjipto Ikuti Kursus Jupiter Aerobatik Tim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel