Berita

Satuan Bravo Pasukan Elit TNI Angkatan Udara

Dibaca: 256 Oleh 07 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, selaku inspektur upacara pada upacara pembukaan Kursus Kontra Teror Bravo (KTB) Angkatan ke-14 dan penutupan Kursus Penembak Runduk Angkatan ke-6 Tahun Anggaran 2017. Jum’at (07/7).

Dalam upacara tersebut dilaksanakan penyematan tanda siswa kepada perwakilan siswa Kursus Kontra Teror Bravo dan penanggalan tanda siswa, pemasangan brievet, pemberian ijazah serta pemberian sertifikat piagam siswa terbaik kepada mantan Kursus Penembak Runduk. Upacara dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib dilapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung.

Sebanyak 30 personel yang memenuhi syarat untuk mengikuti Kursus Kontra Teror Bravo yang berasal dari Satuan Bravo Paskhas sedangkan Kursus Penembak Runduk yang telah selesai dilaksanakan yang dinyatakan lulus sebanyak 30 orang prajurit.

Danpusdiklat Paskhas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Satuan Bravo Paskhas adalah Pasukan Khusus TNI Angkatan udara yang sejajar dengan Pasukan khusus TNI lainnya. Disamping itu juga Danpusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan selamat kepada mantan siswa Kursus Penembak Runduk atas keberhasilannya dalam menyelesaikan kursus ini. Latih dan kembangkan terus disatuan masing-masing untuk meningkatkan kemampuan dan terampilan dalam menghadapi tugas dimasa yang akan datang.

Baca juga:  DANLANUD MEDAN BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Setelah upacara, dilaksanakan juga pemberian ucapan selamat kepada mantan siswa Penembak Runduk oleh Komandan Pusdiklat Paskhas diikuti oleh para perwira pejabat Mako Korpaskhas, para perwira pejabat Pusdiklat Paskhas dan dilaksanakan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel