Berita

Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Manuhua Mengadakan Syukuran Peringatan ke- 75 Hari Ulang Tahun Polisi meliter Angkatan Udara

Dibaca: 6 Oleh 01 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 01 at 17.11.38
#TNIAU 

TNI AU. Di tengah masa pandemi covid – 19 peringatan ke -75 Hari Ulang Tahun Polisi militer Angkatan Udara di lakukan sangat sederhana oleh satuan Pomau Lanud Manuhua dengan melakuan acara syukuran berupa pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M. selanjutnya potongan tumpeng diberikan kepada personel termuda Pomau, acara ini turut di hadiri Kadisops Kolonel Pnb I Ketut Adiyasa Ambara, Kadispers Kolonel Adm Imam Supangat, S. Sos. M.M. serta Danpomau Lanud Manuhua Letkol Pom Dodik Nurdim, beserta personel Pomau Lanud Manuhua acara dilaksanakan di Kantor Satpom Lanud Manuhua Biak, Senin ( 1/11/2021 )

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang di bacakan Dansatpom Lanud Manuhua Letkol Pom Dodik Nurdim, pada kesempatan yang baik ini, selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi kepada segenap keluarga besar Polisi Militer TNI Angkatan Udara. Disertai harapan, semoga dapat meningkatkan motivasi dan semangat prajurit Wira Waskita, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara kita cintai.

Baca juga:  Danlanud SIM : "Sultan Iskandar Muda Open Base Untuk Masyarakat Aceh"

Untuk itu, Polisi Militer TNI Angkatan Udara harus mampu bersinergi dan mampu mengikuti perkembangan zaman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya guna mendukung tugas TNI Angkatan Udara.
Saya memandang berbagai hal tersebut, sangat sesuai dengan tema peringatan hari jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara tahun ini, Untuk Membangun Prajurit Wira Waskita yang modern, profesional, dan transparan berkeadilan guna mewujudkan TNI Angkatan Udara disegani di kawasan dalam rangka menuju Indonesia tangguh.

Manfaatkan peringatan ini sebagai momentum bagi Polisi Militer TNI Angkatan Udara untuk mengevaluasi dan merefleksikan diri, sehingga dapat menjadi kesatria yang selalu tanggap, terampil, dan waspada, dalam menjaga martabat serta kehormatan dalam melaksanakan tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel