Berita

SATUAN POLISI MILITER LANUD SURYADARMA GELAR PERTANDINGAN VOLI

Dibaca: 10 Oleh 20 Okt 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer TNI AU (Pomau) ke-64 pada 1 Nopember 2010 mendatang, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Suryadarma menggelar pertandingan bola voli antarsatuan TNI AU yang ada di Kalijati.  Pertandingan perdana dimulai pada Selasa (19/10) hingga tiga hari ke depan di dua lapangan bola voli Lanud Suryadarma dengan diikuti 11 tim dari tiga satuan, yaitu Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi “B” BS Paskhas.   

      Menurut Komandan Satpom Lanud Suryadarma Mayor Pom Anang Sanjaya, tujuan pertandingan bola voli antarsatuan adalah untuk memelihara stamina sekaligus mengukur prestasi para pemain bola voli di satuan-satuan TNI AU Kalijati.  Ditambahkan melalui even ini para pemain dan tim bola voli di lingkungan Lanud Suryadarma mempunyai sarana untuk mengetahui kemampuannya masing-masing dalam bermain, sehingga dapat meningkatkan lagi prestasinya. “Untuk merangsang pemain berprestasi bagi tim yang keluar sebagai pemenang pertama hingga ketiga akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan,” ujar Dansatpom Lanud Suryadarma.   

      Pertandingan bola voli dalam rangka HUT Pomau di Lanud Suryadarma tersebut dilaksanakan dengan sistem gugur. Pada hari pertama  dipertandingkan enam tim dalam tiga pertandingan yaitu Tim Mako Wingdiktekkal melawan Tim Kompi “B” BS Paskhas dengan skor 0-2, Tim Skadik 303 Wingdiktekkal melawan Tim Skadik 304 Wingdiktekkal dengan skor 2-0 dan Dinas Operasi Lanud Suryadarma melawan Dinas Logistik Lanud Suryadarma dengan skor 0-2. 

Baca juga:  Sparing voli” AL VS AU’”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel