Berita

Satuan Provost Polisi Militer  Mako Kopasgat  Gelar Bulan Disiplin Dan Sweeping Kendaraan Dalam Rangka Peringatan Ke-76 Hari TNI AU Tahun 2022

Dibaca: 122 Oleh 09 Mar 2022Tidak ada komentar
3 jpg
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Provost Polisi Militer Detasemen Markas Komando Kopasgat menggelar sweeping dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat, yang digunakan oleh anggota Mako Kopasgat , baik prajurit maupun Pegawai Negeri Sipilnya. Rabu  (09/03/2022).

Pemeriksaan tersebut guna mengetahui  Penegakan,  Ketertiban, dan Disiplin Prajurit TNI AU dengan ketentuan yang berlaku seperti surat-surat kendaraan, serta kelengkapan kendaraan bermotor , plat nomor kendaraan,  apakah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Penertiban dan pemeriksaan ini dilakukan mengingat tingginya angka kecelakaan di jalan raya yang berakibat cacat fisik bahkan juga membawa dampak yang lebih jauh yaitu sampai merenggut nyawa si pengguna jalan raya.

Dansatprov Mako Korpaskhas, Kapten Pom Tri Wibowo menyampaikan, “Dalam  rangka Peringatan Ke-76 TNI AU, kami dari jajaran Satuan Polisi Militer Kopasgat melaksanakan kegiatan Bulan disiplin, yang  bertujuan untuk penertiban dan pemeriksaan serta menekan angka pelanggaran berkendara bagi seluruh para prajurit termasuk PNS,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor, juga menghimbau  kepada Prajurit agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menjaga jarak, menggunakan masker yang telah dianjurkan dan ditegaskan oleh pemerintah.

Baca juga:  Tim Menembak AAU Laksanakan Latihan

1 1 3

2 1 3

5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel