Berita

SATUAN TNI AU DI KALIJATI ZIARAH KE TMP SUBANG

Dibaca: 16 Oleh 28 Jul 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-63 tanggal 29 Juli 2010, tiga satuan TNI AU di Kalijati yaitu Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi “B” BS Paskhas mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol, Subang, Selasa (28/7). Ziarah dipimpin Danwingdiktekkal Kol. Tek Amin Sulaksono dengan dihadiri Danlanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos. diikuti para pejabat, perwira, bintara, tamtama, PNS TNI AU, Persatuan Purnawirawan TNI AU Cabang Kalijati dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Suryadarma.

Ziarah dimulai pukul 07.30 WIB melalui upacara diawali penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan peletakkan karangan bunga oleh pimpinan upacara dan sebelum tabur bunga dilaksanakan penghormatan terakhir. Setelah upacara selesai peserta mengadakan tabur bunga di TMP dan Taman Makam Bahagia yang berada di sebelah TMP tersebut.

Ketua Panitia Hari Bakti TNI AU tahun 2010 di Kalijati Letkol Tek Ir. Anton Suharmono yang juga Kepala Dinas Logistik Wingdiktekkal menyatakan ziarah ke TMP Subang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-63, sebagai sarana untuk mengenang, menghargai dan meneladani para pejuang bangsa, selain ziarah kegiatan lain yang telah dilakukan adalah bakti sosial kesehatan meliputi donor darah dan KB MOW/MOP pada 21 Juli 2010 serta olah raga jalan santai dan lomba gerak jalan pada 25 Juli 2010 lalu.  Puncaknya adalah upacara peringatan yang akan di laksanakan besok (29/7) di Halaman Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktekkal, Kalijati.

Baca juga:  DANLANUD ABD KUNJUNGI PT. SARI BAHARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel