BeritaBerita Balakpus

Satuan Tugas Covid 19 Lanud Dhomber Melaksanakan Pengamanan Gereja Yang Mulai Dibuka Kembali Untuk Ibadah

Dibaca: 32 Oleh 22 Jun 2020Tidak ada komentar
Satuan Tugas Covid 19 Lanud Dhomber Melaksanakan Pengamanan Gereja Yang Mulai Dibuka Kembali untuk Ibadah
#TNIAU 

TNI AU. Pengamanan terhadap kegiatan ibadah agama untuk memberi rasa nyaman dan aman bagi yang tengah melaksanakan kegiatan agama, seperti yang dilakukan Satuan Tugas Covid 19 Lanud Dhomber melakukan pengamanan ibadah umat Kristiani di gereja Santo Martinus Lanud Dhomber yang mulai dibuka untuk ibadah dalam masa transisi menuju tatanan kehidupan normal baru, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna menghindari terpapar Covid 19. Minggu ( 21/6).

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendranyansyah S.Sos mengatakan Satuan Tugas Covid 19 Lanud Dhomber berkomitmen untuk bersinergi bekerjasama dan berperan aktif dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 serta memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” Komandan Lanud Dhomber juga menyampaikan pentingnya sebuah kerukunan dalam umat beragama.

“Kita sebagai makhluk sosial dalam berinteraksi harus tetap menjaga kerukunan sebagai prinsip kehidupan bermasyarakat untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah,” jelasnya.

 

Baca juga:  PIA AG BAKORCAB MADIUN ADAKAN LOMBA VOLY

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel