Berita

Scene 3: Domestic Fire Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali

Dibaca: 14 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rangkaian scenario diakhiri dengan pelaksanaan simulasi penanggulangan kebakaran di bandara, Selasa (18/11), dideskripsikan bahwa kebakaran terjadi di lantai II gedung perkantoran terminal internasional diakibatkan karena arus pendek sehingga menimbulkan kepanikan.

Berdasarkan adanya laporan kebakaran, 1 mobil pemadam kebakaran dan 1 mobil ambulance bandara Ngurah Rai tiba ke lokasi dan segera melaksanakan proses evakuasi bagi para pekerja untuk berkumpul di assembly point lantai satu. Sementara itu proses pemadaman api berlangsung, disimulasikan terjadi 2 korban luka bakar berat dan 4 korban luka bakar ringan. 1 mobil pemadam kebakaran Pemkab Badung turut membantu proses pemadaman api, sehingga api berhasil dipadamkan.

Seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan tema yang diusung pada pelatihan ini adalah “dengan latihan penanggulangan keadaan darurat ke-79 kita wujudkan nilai-nilai sinergi, adaptif, terpercaya dan unggul antara stake holder untuk mewujudkan pelayanan prima di Bandara I Gusti Ngurah Rai – Bali”.

Scene 3: Domestic Fire Di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali

Baca juga:  STTA Luluskan 232 Sarjana, Kasau : Gelar Kesarjanaan Butuh Pengabdian Nyata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel