Berita

SD Angkasa III Raih Piala Lomba Bidang Penyehatan Lingkungan

Dibaca: 24 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

SD Angkasa III Lanud Sultan Hasanuddin di bawah Pembinaan Yasarini (Yayasan Ardhya Garini) Badan Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin yang diketuai oleh Ny. Ida bagus Putu Dunia meraih juara ke 3 dalam lomba Peningkatan Kepedulian Bidang Penyehatan Lingkungan Pemukiman dan lomba 3R antar SD sewilayah Maminasata ( Makassar, Maros, Sungguminasa dan Takalar) Sulawesi Selatan, Kamis (3/12).

 

Lomba dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU (Pekerjaan Umum) ke – 64, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap permasalahan lingkungan dan sanitasi.

 

Puncak acara peringatan Hari Bhakti PU ke – 64, dilaksanakan upacara di kantor Dinas PU Provinsi Sul-sel, serta penyerahan piala oleh Wakil Gubernur Sul-sel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS, didampingi Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Sul-sel Ir. H. Syarif Burhanuddin, M. Eng kepada para pemenang lomba. SD Angkasa III yang meraih juara 3, piala diterima oleh Kepala Sekolah SD Angkasa III Kartin Umar, S. Pd, sedang juara 1 dan 2 masing – masing SD Unggulan Puri Tamansari Makassar dan SD Percontohan PDAM Kota Makassar.

Baca juga:  Pangkat dan Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan

 

Tampak pada gambar Wagub Sul- sel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS menyerahkan piala kepada Kepala Sekolah SD Angkasa III Lanud Sultan Hasanuddin Kartin Umar, S. Pd.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel