Berita

SD Angkasa Lanud Rsn Tanam Pohon

Dibaca: 6 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam mengaplikasikan dan menumbuhkan cinta terhadap lingkungan, Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin bersama para guru SD Angkasa melaksanakan penanaman pohon bertempat di areal tanah pencadangan Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (2/12). Kegitan ini juga dalam rangka memperingati hari menanam pohon Indonesia dan bulan menanam Nasional 2015.

Jenis pohon yang ditanam di areal tanah pencadangan Lanud Rsn oleh para siswa SD Angkasa antara lain mahoni, matoa, ketapang, sukun, mangga, durian, petai, pulai dan pohon kecapi.

Dengan kegiatan ini di harapkan untuk menumbuh kembangkan minat dan kepedulian generasi muda khususnya bagi murid-murid SD Angkasa terhadap fungsi dan manfaat lingkungan bagi masyarakat, Mendorong terhadap keberlanjutan pendidikan anak-anak, untuk mewujudkan cita-citanya, Pada saat dewasa, mereka akan merasakan manfaatnya atas jerih payahnya menanam pohon.

Pada penanaman ini hadir Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Henri Alfiandi, Kepala Sekolah SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riyadi, ST, Pengurus PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn dan para Guru-Guru SD Angkasa serta Siswa SD Angkasa.

Baca juga:  Danlanud J.B Soedirman Hadiri Acara Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Purbalingga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel