Berita

SD Angkasa Lanud Rsn Tuan Rumah O2SN Kecamatan Marpoyan Damai

Dibaca: 41 Oleh 09 Apr 2018April 11th, 2018Tidak ada komentar
SD Angkasa Lanud Rsn Tuan Rumah O2SN Kecamatan Marpoyan Damai
#TNIAU 

TNI AU.  SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin menjadi tuan rumah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD se-kecamatan Marpoyan Damai yang berlangsung di GOR Andalan Lanud Rsn, Sabtu (7/4).

Plt. Walikota H. Ayat Cahyadi yang membuka kegiatan ini menyampaikan kegiatan kompetisi ini digelar sebagai salah satu wujud upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia generasi muda kota Pekanbaru.

“Kompetisi seperti ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk menyaring bakat serta menyiapkan bibit-bibit atlet muda di semua cabang olahraga yang di[ertandimgkan”, tambahnya.

Selanjutnya Plt. Walikota berpesan kepada seluruh anak-anak peserta O2SN untuk selalu bersemangat dan memberikan yang terbaik serta menunjukkan sikap sportif dan fair play. Sedangkan kepada para juri, Plt. Walikota meminta untuk dapat bertugas dengan baik dan membuat keputusan secara adil.

O2SN ini sendiri akan berlangsung hingga Selasa (10/4) dan akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti atletik, renang, bulutangkis kemudian bela diri karate serta silat, yang diikuti sekitar 300 peserta dari 33 SD yang ada di Kecamatan Marpoyan Damai.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau II di Lanud Anang Busra

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, Camat Marpoyan Damai, para Kepala Sekolah dan guru serta pengurus Yasarini cabang Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel