Berita

SD ANGKASA LANUD SULTAN HASANUDDIN MENDAPAT DAK

Dibaca: 20 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Koordinasi dan kerjasama yang baik antara ketua yasarini Badan Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Ida Bagus Putu Dunia dengan Pemda Kab. Maros telah memberikan manfaat bagi pembangunan Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Pada tahun 2009 ini, Pemda Kabupaten Maros melalui dinas pendidikannya memberikan bantuan pembangunan untuk sekolah Angkasa yang merupakan binaan Yasarini cabang Lanud Sultan Hasanuddin. Bantuan tersebut dikeluarkan berupa Dana Alokasi Khusus yang digunakan untuk Rehab dan pembangunan sarana Sekolah Angkasa.

 

Adapun pengumuman DAK telah direalisasikan dengan melaksanakan rehab SD Angkasa II berupa dua ruang kelas, SD Angkasa I berupa tiga ruang kelas dan pembangunan perpustakaan.

 

Sebagai tanda dimulainya program pembangunan tersebut pada hari jumat (23/10) dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan SD Angkasa III oleh Ketua Yasarini cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Ida Bagus Putu dunia yang dihadiri oleh pengurus Yasarini disaksikan oleh pengawas SD wilayah Mandai, Syarifuddin S.Pd, Pembina harian Yasarini Mayor Sus Adwan Hasrain Mbai dan unsur komite SD Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Danlanud Hadiri Rapat di Korem 162/Wira Bhakti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel