Berita

SD NEGERI 2 JOHO SUKOHARJO “KAMI BANGGA DENGAN TNI AU”

Dibaca: 8 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Surakarta, (20/4).   Dalam rangka penghargaan terhadap SD Negeri 2 Joho Sukoharjo yang telah ikut merayakan Hari Ulang Tahun TNI AU ke – 66. Padatanggal 9 April 2012, seluruh siswa dari kelas 4 – kelas 6 SD N 2 Joho ikut merayakan HUT TNI AUdengan menerbangkan pesawat – pesawatan (seperti mainan anak – anak) di halaman sekolah dengan membawa beberapa poster pahlawan Angkatan Udara serta beberapa poster bertuliskan “Kami bangga dengan TNI AU”. Hal tersebut merupakan kebanggaan dari para siswa terhadap Angkatan Udara kita.

Sebagai penghargaan atas kecintaan mereka terhadap TNI AU maka Lanud Adi Soemarmo mengundang seluruh siswa dari kelas 4 – kelas 6 SD N 2 Joho yang berjumlah 146 orang untuk mengunjungi Binpotdirga dan Museum Lanud Adi Soemarmo serta mereka diberikan kesempatan untuk dapat menerbangkan pesawat aero modelling di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Kepala Sekolah SD N 2 Joho menyampaikan bahwa tujuan mereka kemarin menerbangkan pesawat- pesawatan tersebut adalah menumbuhkan kesadaran di dalam diri siswa agar cinta terhadap dunia penerbangan, membangkitkan rasa nasionalisme serta tidak takut dengan dunia militer khusunya TNI AU.

Baca juga:  WAKASAU TERIMA ATUD AUSTRALIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel