Berita

SDM FAKTOR KEBERHASILAN PELAKSANAAN TUGAS

Dibaca: 21 Oleh 17 Jun 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sumber Daya Manusia (SDM) yang disertai kemantapan jati diri sebagai prajurit pejuang dan dapat menunjukkan soliditas dan loyalitas yang tinggi serta bertanggung jawab merupakan faktor yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Kohanudnas selain faktor kualitas dan kuantitas alutsista yang dimiliki.

Demikian sambutan Pangkohanudnas pada upacara 17-an yang dibacakan oleh Asisten Logistik Kosek Hanudnas II Kolonel Tek Tri Ahmad R. di lapangan upacara Kosek Hanudnas II, Makasar, (17/6).

Lebih lanjut, personel Kohanudnas dituntut untuk profesional disertai dengan dedikasi yang tinggi, untuk mewujudkan totalitas kemampuan, baik secara fisik maupun psikis dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan Negara. lProfesionalisme akan lengkap dan utuh bila soliditas sesama insan TNI dan antara TNI dengan komponen lain dapat dibangun dan direkatkan dalam wujud persatuan dan kesatuan di tengah kemajemukan bangsa Indonesia.

Pangkohanudnas mengharapkan bahwa dalam situasi dan kondisi seberat apapun prajurit dan PNS TNI harus tetap mampu melaksanakan tugas dan kewajiban, serta disiplin dan tata hukum harus tetap dipegang teguh dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah terjadinya tindak pidana di lingkungan TNI.

Baca juga:  Tim Wasrik Itkodikau Akhiri Tugas di Sekkau

Tingkatkan efektifitas pengawasan internal sebagai salah satu fungsi komando, melaksanakan pembinaan personel dan pembinaan mental untuk meningkatkan kepatuhan, ketaatan dan disiplin prajurit terhadap ajaran agama, etika dan moral serta peraturan hukum tata tertib, selalu mengadakan evaluasi faktor penyebab perkara dan menindak tegas kepada prajurit TNI yang terlibat perkara pidana sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, tambah Pangkohanudnas dalam sambutannya yang dibacakan Aslog Kosek Hanudnas II, Kolonel Tek Tri Ahmad R.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel