Berita

Sdn Angkasa 12 A Lanud Sulaiman Juara Umum Albatros Iv 2015

Dibaca: 56 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Arena Lomba Tangkas Olahraga dan Seni (Albatros) IV Se-Bandung Raya dan kota Cimahi Tahun 2015 yang digelar di SMP Angkasa, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (12/4), menetapkan SDN Angkasa 12 A sebagai juara umum dan berhak mendapatkan trophy tetap dan bergilir Komandan Lanud Sulaiman.

Kegiatan yang berlangsung sehari penuh tersebut dibuka oleh Kepala Sekolah SMP Angkasa Mayor Kes A. Ahadiat, S.Pd., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si., bertempat di lapangan olahraga SMP Angkasa diikuti 480 peserta dari 24 sekolah dasar.

Dalam sambutannya Danlanud berharap agar dalam ajang ini para peserta dapat unjuk gigi semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik sehingga seluruh peserta memiliki sikap percaya diri, jasmani yang tegap, tegas, disiplin dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Angkasa menuturkan bahwa Albatros yang telah diselenggarakan untuk keempat kalinya ini bertujuan sebagai wadah sosialisasi SMP Angkasa kepada siswa sekolah dasar serta sebagai ajang lomba guna meningkatkan ketangkasan dalam bidang olahraga dan seni.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT TNI AU Ke 69

Disampaikan pula bahwa jenis kegiatan lomba meliputi lomba inti yang terdiri dari lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), Lomba TBTB, Lomba Pembuatan Miniatur Pesawat, dan Lomba Pertolongan Pertama. Pada Lomba PBB akan dipilih pula Danton Terbaik, kemudian untuk lomba tambahan akan ditentukan peserta favorit, peserta terbanyak dan administrasi terbaik.

Hasil akhir para juara dalam Albatros IV 2015 dengan kategori mata lomba P3K diraih SDN Angkasa 5, SDN Pamengpeuk 3, meraih juara pertama untuk dua mata lomba, yaitu kebersihan dan miniatur. Juara peserta terbanyak diraih SDN Cilampeni 2, SDN Angkasa 8 meraih juara I Favorit, dan SDN Angkasa 3 meraih juara I Variasi Formasi. Juara pertama Danton diraih SDN Angkasa 12 A berhak mendapat trophy bergilir Danlanud Sulaiman, juara pertama TBTB/joged komando diraih SDN Angkasa 12 B berhak mendapat trophy bergilir Danlanud, dan juara pembina terbaik diraih SDN Angkasa 12.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel