Berita

“SDN GUNTUNG PAYUNG 5 BANJARBARU” KUNJUNGI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 4 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S. Sos. Pada saat yang bersamaan menyambut kedatangan Wamen Perindag Bp. Bayu Kurnia Mukti beserta rombongan bertempat di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor maka diwakili oleh Kasubsi Binpotdirga Lettu Lek Suwaji menerima kunjungan Sekolah Dasar Negeri 5 Guntung Payung, Banjarbaru, bertempat di Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (7/5).

Kunjungan murid Sekolah Dasar Negeri tersebut merupakan upaya dan program kerja Lanud Sjamsudin Noor dibidang Pembinaan Potensi Dirgantara bekerjasama dengan sekolah sekolah di seputar jangkauan Lanud Sjamsudin Noor, guna memberikan wawasan tentang TNI-AU kepada generasi penerus bangsa secara dini. Kunjungan tersebut dipandu langsung oleh Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji bertempat di ruang serbaguna Lanud Sjamsudin Noor. Kepada seluruh murid diberikan pemahaman dan pengertian dasar TNI AU, mulai dari pemutaran film tentang Profil Angkatan Udara, penjelasan mengenai pengetahuan dasar TNI Angkatan Udara, dan khususnya Lanud Sjamsudin Noor. Pada kesempatan tersebut para murid juga diberikan kesempatan melihat dari dekat pesawat CN 235 yang sedang melaksanakan misi Latihan Gabungan TNI 2013.

Baca juga:  YON 463 PASKHAS SUMBANG DARAH

Kunjungan tersebut diikuti oleh 81 murid serta 4 guru pembimbing dibawah pimpinan Kepala sekolah ibu Eka Suwarsih, S, Pd.. Pada kesempatan tersebut ditandai pertukaran cinderamata antara Kepala sekolah SDN 5 Guntung Payung Kota Banjarbaru dan Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Acara diakhiri dengan foto bersama para siswa dan guru dengan Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji dan pendukung kegiatan dengan latar belakang pesawat CN 235.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel