Berita

SDN Pematang Panjang Sungai Tabuk Martapura Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 23 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji menerima  kunjungan Sekolah Dasar Negeri Pematang Panjang Sungai Tabuk Martapura, bertempat di Hanggar Fasi Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (23/12). 

Ws. Kasubsi Binpotdirga mewakili Komandan Lanud Sjamsudin Noor dalam sambutannya di hadapan Kepala Sekolah, guru pembimbing, dan siswa SDN Pematang Panjang Sungai Tabuk Martapura, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas kunjungan sekolah ini. Kunjungan murid Sekolah Dasar Negeri Pematang Panjang Martapura tersebut merupakan salah satu upaya dan program kerja Lanud Sjamsudin Noor dibidang Pembinaan Potensi Dirgantara bekerjasama dengan sekolah-sekolah di seputar jangkauan Lanud Sjamsudin Noor, guna memberikan wawasan tentang TNI AU kepada generasi penerus bangsa secara dini. 

Kunjungan tersebut dipandu langsung oleh Ws.Kasubsi Binpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Lettu Lek Suwaji bertempat di Hanggar FASI Lanud Sjamsudin Noor. Ws. Kasubsi Binpotdirga memberikan penjelasan kepada murid-murid SDN Pematang Panjang Martapura mengenai pengenalan dasar tentang TNI AU dan khususnya mengenai Lanud Sjamsudin Noor. Pada kesempatan tersebut para murid juga diberikan kesempatan melihat dari dekat pesawat Fasi Prov Kalsel yaitu pesawat Tecnam P-92JS yang juga berada di hanggar Fasi Lanud Sjamsudin Noor. 

Baca juga:  Banjir Bandang Sentani Jayapura Lanud Silas Papare Kena Dampaknya

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Bapak Suryani S.Pd, sebagai kepala sekolah, diikuti oleh 80 murid dan 10 guru pembimbing. Menurut guru pembimbing sekolah tersebut kunjungan sekolah ini disamping sebagai bagian dari pembinaan pendidikan juga sebagai sarana untuk kunjungan wisata Sekolah Dasar Negeri Pematang Panjang Martapura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel