Berita

Sebagai Generasi Penerus Bangsa, Bekali Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi

Dibaca: 312 Oleh 15 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebagai generasi penerus bangsa, sudah selayaknya para siswa sekalian mengisi diri dengan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan dinamika yang begitu pesat. sekali kita lalai atau malas belajar kita akan tertinggal jauh dari lingkungan kita. Demikian disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa S.IP, MTR.(HAN) pada saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera di sekolah SMK Negeri 12 Bandung, Senin(15/9).

Lebih lanjut Danlanud mengungkapkan pesatnya perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, seyogyanya disikapi dengan bijaksana, karena kemajuan yang terkadang identik dengan modernisasi dan westernisasi seringkali salah kaprah dalam penerapannya. Kemudahan dalam memanfaatkan segala fasilitas kadangkala menjadikan kita lupa diri bahwasanya ada beberapa budaya yang tidak sesuai dengan kultur bangsa indonesia.

Oleh karena itu, guna meminimalkan dampak negatif yang berkembang, saya berharap para siswa sekalian dapat senantiasa menjaga sikap dan perilaku keseharian dengan terus belajar dan berdoa. isilah waktu luang dengan kegiatan yang positif sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun keluarga, tegasnya.

Baca juga:  HARI ULANG TAHUN TNI KE-65 DI BANDAR LAMPUNG

Selaku Komandan Lanud Husein Sastranegara merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Guru dan siswa SMK Negeri 12 Bandung, dengan jiwa semangat dan jerih payahnya SMK Negeri 12 dapat mengukir prestasi dengan telah selasainya membuat pesawat terbang Jabiru atau J-430. Ini membuktikan kebangkitan dunia otomotif dan dunia kedirgantaraan Indonesia . Tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bandung yang generasi mudanya dapat membuat pesawat.

Diakhir amanatnya Danlanud mengatakan akan membantu proses uji coba pesawat Jabiru, sehingga pesawat Jabiru bisa terbang mengudara diatas langit Kota Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel