Berita

SEBAGAI INSAN SOSIAL KITA WAJIB BERBAGI

Dibaca: 8 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota khususnya honorer Wingdiktekkal “Kita sebagai insan sosial kita wajib berbagi rejeki kita kepada mereka yang masih membutuhkan supaya mereka ikut merasakan.” jelas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal Ny Heni Sigit Priyono saat membagikan bingkisan dan taliasih di kantor PIA AG Wingdiktekkal dan dapur Siswa Wingdiktekkal. Kalijati. Jumat (18/1).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja seksi sosial PIA AG Wingdiktekkal dalam rangka Program Peduli Anak Asuh (PPAA) dari semua pengurus cabang untuk membantu dana pendidikan putra putri tenaga honorer yang ada di Wingdiktekkal dengn cara menyisihkan sebagian rejekinya dengan sukarela setiap bulan yang dikumpulkan di seksi sosial kemudian setiap enam bulan sekali dibagikan kepada PPAA dan honorer Wingdiktekkal.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan yang terpenting adalah ketulusan hati dari ibu-ibu dalam berbagi dari kita untuk kita, dalam hal ini juga untuk memupuk tali persaudaraan dan keterikatan diantara kita serta menjalin silahturahmi”. Ungkap Ny Heni

Baca juga:  Pertama Kali Orientasi Wara Dilaksanakan Di Adisutjipto

Pada kesempatan itu juga Dedi Seorang honorer yang berada di Wingdiktekkal mengungkapkan “Saya sangat bersukur dapat perhatian dari Ibu-ibu PIA Wingdiktekkal dengan pemberian bantuan dan bingkisan ini yang sangat bermanfaat bagi kami semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini ada balasannya dari allah Swt amiin…”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel