Berita

Sebagai Pejabat Baru, Komandan Lanud Adisutjipto Silaturahmi ke Gubernur DIY

Dibaca: 214 Oleh 12 Mar 2019Maret 26th, 2019Tidak ada komentar
Sebagai Pejabat Baru, Komandan Lanud Adisutjipto Silaturahmi ke Gubernur DIY
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean melakukan kunjungan silaturahmi ke Sri Sultan HB X selaku Gubernur DIY bertempat di Bangsal Kepatihan Yogyakarta, Senin (11/3). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhmi ke beberapa satuan samping pasca resmi dilantik sebagai Komandan Lanud Adisutjito pada tanggal 13 Februari yang lalu di Jakarta.

Dalam kunjungannya Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa sebagai pejabat Forkopimda baru yang bertugas di Yogyakarta, kunjungan silaturahmi dengan satuan samping adalah hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerja sama dalam menjalankan tugas kedinasan.Kunjungan ini juga dimaksudkan selain untuk kulo nuwun mempererat tali silaturahmi yang sudah ada, juga agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi berbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok Lanud Adisutjipto.

Dalam silaturahmi tersebut, Komandan Lanud Adisutjipto memohon doa restu dan bimbingan kepada Gubernur DIY agar dalam pelaksanaan tugas selaku Danlanud dan pejabat Forkopimda dapat berjalan dengan lancar dan sukses.  Danlanud juga mengucapkan terima kasih atas berkenannya Gubernur DIY untuk menerima kunjungan ini, seraya berharap bahwa ke depan tugas-tugas yang terkait dengan Lanud Adisutjipto dan Pemda DIY dapat berlangsung dengan sukses.

Baca juga:  Lomba MTQ Tingkat Kodikau di Lanud Adisutjipto

DSC_2150x

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel