Berita

SEBAGAI PRAJURIT DAN PNS TNI DITUNTUT SIAP MENGORBANKAN DIRI

Dibaca: 1 Oleh 20 Feb 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebagai Prajurit dan Pns TNI, dituntut untuk senantiasa siap mengorbankan diri demi kejayaan serta tetap utuhnya negara kesatuan Republik Indonesia, harus mampu menilai dan bersikap tegas terhadap setiap indikasi dan kecenderungan yang mengundang kerawanan serta ancaman, yang hendak mengganggu stabilitas nasional, apalagi yang memembahayakan keutuhan NKRI, dikatakan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhatono, S.E. dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Depohar 10, Kolonel Tek Tryandono pada upacara bendera 17-an, di lapangan Apel Depohar 10 lanud Husein Sastranegara, Jumat (17/2).

Untuk itu, lanjut Irup, Panglima meminta kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS TNI harus senantiasa bersikap waspada sekligus antisipatif, agar dapat melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya. Senantiasa siap operasional, dalam rangka turut serta menjaga dan memelihara stabilitas nasional guna menjamin kesinambungan pembangunan nasional.

Untuk disiplin, dedikasi, loyalitas, soliditas dan solidaritas Prajurit TNI harus senantiasa optimal serta prima. Hindari kebijakan pembinaan, gaya kepemimpinan dan kegiatan administrasi yang merugikan kesatuan, sehingga dapat terhindar dari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan dan bertentangan dengan norma serta hukum yang berlaku, tegas Panglima.

Baca juga:  Yonko 468 Paskhas Gelar Syukuran di Hari Jadinya Ke-7

Pada upacara 17-an bulan ini, Depohar 10 koordinator penyelenggaraan upacara yang pesertanya meliputi Koharmatau, Dislitbangau, Lanud Husein Sastranegara, Lafiau, Wingdiktekkal, serta Sesa Husein S. Bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Tek Sugiri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel