TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sebagai Prajurit Tni Harus Semangat Dalam Bekerja

By 19 Jan 2015Berita
emb-314

”Saya berharap di tahun 2015 ini, TNI harus bekerja lebih semangat, karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh” tegas Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Jayapura Letkol Nav Hery Purwanto pada upacara bendera 17-an, di lapangan Mako Lanud Jayapura, Senin (19/1).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI berharap kepada unsur pimpinan di jajaran TNI untuk senantiasa membangun semangat bekerja dan bertugas seoptimal mungkin, dengan senantiasa mengimplementasikan kepemimpinan lapangan yang komunikatif dan akomodatif, pedomani “Sapta Cita pokok-pokok kebijakan Panglima TNI Tahun 2015” dalam penyusunan program dan kegiatan satuan, guna menjamin keberlanjutan pembangunan TNI. Laksanakan back to basic permildas atau peraturan dasar TNI, karena permildas adalah karakter, jatidiri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit tni.

Lebih lanjut Panglima mengingatkan bahwa prajurit TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus kepada negara, dan bekerja dengan prinsip kesatuan komando “unity of command” guna mendukung setiap kebijakan dan hak prerogratif presiden sebagai kepala negara dan kepala pemerintah.

Upacara 17-an dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Jayapura dan crew Casa skadron 4 Lanud Abdurrahman Saleh Malang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sebagai Prajurit Tni Harus Semangat Dalam Bekerja