TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, DANLANUD ABD SALEH GELAR BAKTI SOSIAL DI TRANSLOK GABES, BATU

By 12 Jun 2018Berita
IMG-20180612-WA0024

TNI AU.Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Malang menggelar bakti sosial di Translok TNI AU Gabes, Batu Selasa siang, 12/6. bertempat di dusun Wonorejo Desa Tulung Rejo Bumiaji Kota Batu. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos menyampaikan bahwa bakti sosial ini berkaitan dengan akan tibanya hari Raya Idhul Fitri, yang tinggal beberapa hari sehingga diharapkan acara ini akan dapat meringankan beban masyarakat juga guna meningkatkan ikatan silaturahmi antara TNI AU dengan Warga, dan guna mewujudkan prajurit yang dicintai rakyat. Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Abdulrachman Saleh menyerahkan Bingkisan 200 paket sembako kepada masyarakat translok Gabes Batu sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih TNI AU kepada masyarakat yang telah terjalin hubungan yang baik TNI dan Rakyat.
Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Aspiati Andi Wijaya, Kadisops Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Reza R. Sastranegara, S.Sos., M.AP. Kadispers Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Kadislog Letkol Tek Henry R.L. Tobing, S.E. para pejabat Lanud Abd Saleh serta para pejabat Desa Tulung Rejo dan Wonorejo.

Menurutnya, kegiatan seperti ini adalah untuk menjaga kerjasama yang baik dan saling rasa memiliki, serta untuk meyakinkan bahwa TNI AU milik rakyat dan harus dekat dengan rakyat. Untuk itu Danlanud Abd. Saleh mengajak kepada seluruh warga untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan berbagai kenikmatan, khususya nikmat iman dan nikmat sehat sehingga di bulan Ramadhan ini kita masih mampu melaksanakan ibadah puasa dengan penuh kekhusyukan.

Sementara Kepala Desa Tulung Rejo Bapak Suliono dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas acara ini yang digagas TNI AU dalam hal ini Lanud Abd Saleh. Semoga dengan acara bakti sosial ini semakin menambah tali silahturrahmi dan mendekatkan hubungan baik antara Warga Translog Gabes, Batu dan TNI AU Lanud Abd. Sehingga kedepannya bisa terjalin hubungan yang harmonis dan saling merasa memiliki, papar Kadus Tulung Rejo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN, DANLANUD ABD SALEH GELAR BAKTI SOSIAL DI TRANSLOK GABES, BATU