Berita

Sebanyak 100 Atlit Paralayang Dari Jawa Hari Ini Tiba Di Lanud Padang

Dibaca: 5 Oleh 08 Jun 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 100 atlit Paralayang senior dari Pulau Jawa hari ini tiba di Lanud Padang Sumatera Barat menggunakan pesawat c-130 hercules dari skadron udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (7/6). Mereka akan turut berlaga dalam ivent Kejurnas XC Paralayang dan Karnaval Gunuang Bungsu Open 2015 di kabupaten Lima puluh Kota yang di mulai pada hari selasa besok. Danlanud Padang Letkol Pnb Mohammad Apon ST, MPA mengatakan, kita sangat bangga atas kedatangan dan partisipasi para atlit paralayang dari berbagai daerah ini. Semoga dengan ivent kejurnas XC Paralayang dan Karnaval Gunuang Bungsu Open 2015 dapat meningkatkan prestasi dan kemajuan olah raga Paralayang di Indonesia tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum Pelaksana Kejurnas Ir H Novyan Burano menambahkan, berbagai pesiapan untuk mensukseskan kejurnas XC Paralayang terus dimaksimalkan. Sebab, peserta dari beberapa negara asing seperti dari, Malaysia, Brunei, Jepang, Filipina, dan Rusia akan datang. Dari luar Sumbar saja, ada 75 peserta. Setidaknya, ada 100 orang peserta dengan ribuan ofisial dan rekan-rekannya akan datang ke lokasi kegiatan di areal terbang laying Bungsu Resort,” ujar Novyan Burano membuka rapat.

Baca juga:  KURSUS DASAR KEWIRAUSAHAAN DAN PELATIHAN BUDI DAYA IKAN DI LANUD REMBIGA

Selain itu Kejurnas XC Paralayang dan Karnaval Gunuang Bungsu Open 2015 juga diramainkan karnaval, lomba Kelas KTM (ketepatan mendarat), XC (cross country) untuk kelas senior. Dalam iven yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sumbar pada 9 Juni ini juga dimeriahkan talempok pacik. Talempok pacik yang dimainkan missal akan dilaksanakan oleh Nagari Taeh Bukik, kampung halaman Bupati Alis Marajo itu. Tari Gelombang dan Tari Pasambahan, pembacaan Wahyu Ilahi dan Doa disepakati juga menjadi tanggung jawab Nagari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel