Berita

SEBANYAK 125 ANGGOTA LANUD ABD SALEH NAIK PANGKAT

Dibaca: 3 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sejumlah 125 orang yang terdiri dari 96 anggota Bintara, 29 Tamtama dan 2 orang PNS Lanud Abd Saleh mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dalam apel khusus kenaikan pangkat periode1 Oktober 2009 ini Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. bertindak sebagai pemimpin apel. ( 7/10)

 

Dalam apel khusus ini Komandan Lanud Abd Saleh atas nama Pimpinan TNI Angkatan Udara, pribadi dan seluruh anggota Lanud Abd Saleh mengucapkan selamat kepada para Bintara, Tamtama dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit dan PNS. Tetapi untuk mendapatkannya tidak diperoleh dengan mudah begitu saja, tetapi merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan prestasi dari anggota itu sendiri selama bertugas.

 

Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan semakin besar, maka dihimbau kepada para anggota dan PNS untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada TNI Angkata Udara dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Baca juga:  Lanud ATS Kembali Gelar Latihan Uji Dinamis Giant FLAG

 

Disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, para anggota juga dituntut untuk menumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam konteks kedinasan maupun bermasyarakat, imbuhnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel