Berita

Sebanyak 141 Calon Siswa Skadik 302 Wingdiktek Ikuti Sidang Pantukhir

Dibaca: 7 Oleh 25 Feb 2021Tidak ada komentar
SEBANYAK 141 CALON SISWA SKADIK 302 WINGDIKTEK IKUTI SIDANG PANTUKHIR
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG. Bertempat di ruang rapat Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Bandung, Sebanyak 141 calon siswa mengikuti sidang  panitia penentuan akhir (Pantukhir), Kamis (25/2/2021). Ke-141 calon siswa tersebut diantaranya Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Teknik Pesawat Terbang  (Susbamenjur TPT) Angkatan ke- 34 sebanyak 102 orang, yang dinyatakan lulus 70 orang, dan Kursus Kejuruan  Lanjutan Tamtama Teknik Pesawat Terbang (Susjurlata TPT) Angkatan ke-23 sebanyak 39 orang, yang dinyatakan lulus 30 orang.

Hadir dalam sidang pantukhir  tersebut Kasubdisdikjur Ba/Ta Kolonel Adm Ari Presmana Tarigan, Danwingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,  Kasubdis Binproftek Kolonel Tek Dwi Mulyo Subekti, Letkol Kal Yuni Erawati mewakili Paban I/Dik Ditdiklat Kodiklatau, Karumkit Salamun mawakili Kasubdisdukkkes Diskesau serta para pejabat Wingdiktek.

Sebelum pelaksanaan Pantukhir para Calon siswa tersebut telah menjalani berbagai tahap tes mulai dari tes Administrasi (Adm), Akademis, Kesehatan Umum dan tes Kesegaran Jasmani (Garjas). Setelah dinyatakan lulus para Calon Siswa ini selanjutnya akan menempuh pendidikan selama tiga bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 302 Wingdiktek Husein Sastranegara.

Baca juga:  Wujud Sinergitas TNi-Polri, Yonko 462 Paskhas dan Satbrimobda Polda Riau Melaksanakan Latihan Sar Bersama

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S. S.T., menyampaikan, “Saya berharap, kepada panitia panthukir seleksi calon siswa Susbamenjur TPT angkatan ke-34 dan Susjurlata TPTangkatan ke-23 untuk melaksanakan sidang panthukir dengan obyektif, cermat, teliti, transparan, serta senantiasa memperhatikan ketentuan maupun norma-norma yang telah ditetapkan. Sehingga dapat memilih calon siswa yang terbaik. Dengan demikian hasil panthukir  ini diharapkan akan mendapat calon siswa yang betul-betul siap secara fisik, mental dan akademik yang baik dalam menempuh pendidikan. Yang nantinya akan  mampu melahirkan hasil didik yang berkualitas, berdedikasi tinggi, bermoral, loyal, dan disiplin,” harapnya. (Tgh/Penwdt).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel