BeritaFoto

Sebanyak 17 Prajurit Yonko 463 Paskhas Naik Pangkat

Dibaca: 136 Oleh 02 Apr 2019Tidak ada komentar
Sebanyak 17 Prajurit Yonko 463 Paskhas Naik Pangkat
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Apel Yonko 463 Paskhas, sebanyak 17 Prajurit Ba/Ta mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2019. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Yonko 463 Paskhas, bertindak sebagai inspektur upacara Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Sigit sasongko, M.Si (Han). Senin, (01/4).

Dalam sambutan Dankorpaskhas yang dibacakan oleh Danyonko 463 Paskhas bahwa dengan adanya kenaikan pangkat ini, maka akan membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar. Untuk itu dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, para prajurit dan pns dituntut mempunyai pola pikir dan berwawasan luas serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas korpaskhas.  prajurit korpaskhas sebagai salah satu kekuatan pasukan para komando dan pasukan tempur darat angkatan udara akan terus melindungi wilayah indonesia dari setiap ancaman baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai acara tambahan, usai pelaksanaan Upacara tersebut diadakan tradisi penyiraman air kembang oleh Danyonko sebagai tradisi yang turun temurun di Batalyon Komando 463 Paskhas, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Baca juga:  Pembukaan SUSGUMIL Perwira A-52 Dan SBITL A-33 Skadik 201 Lanud Sulaiman

13

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel