Berita

SEBANYAK 196 KADET KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 10 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebanyak 196 Kadet Resimen AAL angkatan 55 dan 29 Staflat/ pendukung mengunjungi Lanud Abd Saleh. Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb. Yuddi Hartanto beserta para pejabat Lanud di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (19/6).

 

Kunjungan tersebut dalam rangka widya wisata Kadet tingkat IV AAL angkatan 55 tahun 2009 di Lanud Abd Saleh dengan tujuan untuk mengenalkan kegiatan kedirgantaraan, tugas dan alut satuan yang berada di Lanud Abd Saleh. Para Kadet mengunjungi Skadron udara 32, 4, 21 dan Batalyon 464 Paskhas.

 

Dalam sambutan Komandan Lanud Abd Saleh yang dibacakan Kadispers mengatakan, kalau melihat tantangan tugas TNI yang semakin berat sekarang ini dan untuk masa yang akan datang, TNI sangat membutuhkan bibit-bibit yang berkualitas dan profesional demi kelangsungan organisasi TNI sebagai penegak kedaulatan NKRI.

 

Untuk itu melalui Kadet AAL ini, tumpuan dan harapan dari para senior, para pimpinan TNI serta bangsa dan negara, untuk tetap menjaga kelangsungan organisasi TNI dalam tugasnya menjaga keamanan serta keutuhan bangsa dan Negara yang kita cintai ini, Lanjutnya.

Baca juga:  Danlanud Padang Menerima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPR RI

 

Diharapkan para Kadet AAL ini, nantinya dapat menjadi seorang Perwira yang mampu mengembangkan intelektualnya. Hal ini dapat tercapai apabila para Kadet rajin dan tekun belajar maupun berlatih serta mempunyai kedisiplinan yang tinggi.

 

Diakhir kunjungan kedua belah pihak masing-masing memberikan cindera mata berupa vandel sebagai tanda kenang-kenangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel