Berita

Sebanyak 21 Perwira TNI AU Di Bawah Lanud Abd Saleh Mendapat Pembekalan Dari Disdikau

Dibaca: 116 Oleh 27 Sep 2018Tidak ada komentar
Sebanyak 21 Perwira TNI AU Di Bawah Lanud Abd Saleh Mendapat Pembekalan Dari Disdikau
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 21 Perwira TNI AU yang sedang melanjutkan tugas belajar Program S1, S2, S3 dan Spesialis Kesehatan di Perguruan Tinggi Negeri Jawa Timur di bawah Koordinator Lanud Abd Saleh, mendapat pembekalan dari Dinas Pendidikan Mabesau, Kamis, 27/9/2018, bertempat di Gedung Bina Yuda Lanud Abd Saleh. Tim dari Disdikau tersebut diwakili Kolonel Lek Suroto dan Letkol Sus Parimeng.

Letkol Sus Parimeng menyampaikan bahwa “Ilmu bagi seorang perwira mutlak hukumnya, maka diharapkan perwira-perwira inilah yang nantinya dapat mengerakkan roda oraganisasi TNI AU menjadi yang lebih baik”. Ini mengingat, tantangan tugas TNI Angkatan Udara akan semakin kompleks. Untuk itu optimalisasi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang kita miliki mutlak perlu dilaksanakan dan tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Menurutnya, aspek kualitas Sumber Daya Manusia sangat perlu untuk terus dipersiapkan dan ditingkatkan lagi, guna memenuhi tuntutan tugas yang dibebankan kepada kita sebagai pengawak TNI AU. Untuk itu agar semua Perwira TNI AU yang sedang melanjutkan tugas belajar ini segera menyelesaikan pendidikannya tepat waktu, papar Letkol Parimeng.

Baca juga:  Kasau Terima Kunjungan Menteri Perhubungan

Lebih lanjut Letkol Sus Parimeng menambahkan bahwa melalui berbagai pendidikan, pelatihan maupun kursus-kursus dan pengarahan seperti yang akan kita laksanakan ini, diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas SDM kita. Selain itu juga melalui pengarahan dan sosialisasi ini akan dihasilkan “feed back” positif dan konstruktif yang dapat dipergunakan untuk membuat kebijaksanaan yang tepat bagi pimpinan dalam upaya pembinaan Sumber Daya Manusia dan peningkatan kualitas manajemen.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel