BeritaBerita Kotama

Sebanyak 30 Personel Lanud Abd. Saleh Ikut Donor Darah

Dibaca: 22 Oleh 08 Mei 2018Tidak ada komentar
Sebanyak 30 Personel Lanud Abd. Saleh Ikut Donor Darah
#TNIAU 

TNI AU. Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah Kota Malang Provinsi Jawa Timur Selasa (8/5) bekerja sama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Kebebasan Pers Dunia.

Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos. menyambut baik terhadap kegiatan donor darah tersebut. Ini adalah kegiatan yang sangat positif dan tentu akan bermanfaat terhadap orang banyak. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial, dan pasti akan memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Danlanud Abd Saleh sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap acara ini dengan mengirimkan anggotanya sebanyak 30 orang untuk andil dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan KH. Agus Salim No. 7 Malang.

Selain Kegiatan donor darah ini pada waktu yang bersamaan juga diselenggarakan Diskusi sekaligus deklarasi anti Hoax. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Malang, Kapolres Malang, Para tokoh Pers National serta para Jurnalis Telivisi Se-Malang Raya.

Baca juga:  Panglima TNI Terima Kunjungan Pangab Thailand

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel