Berita

Sebanyak 50 Perwira dan 65 Tamtama TNI AU Ikuti Pendidikan di Wingdikum

Dibaca: 14 Oleh 06 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 115 personel Militer Perwira dan Tamtama TNI Angkatan Udara mengikuti pendidikan di Wingdikum. Pendidikan tersebut meliputi Suspajemen angkatan ke-6 diikuti 50 orang perwira, Susjurlata Musik angkatan ke-3 diikuti 30 orang, Adminu angkatan ke-12 dikuti 20 orang dan Adminpers angkatan ke-18 diikuti 15 orang Tamtama.

Keempat pendidikan tersebut di buka oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto., Jum’at (5/7), dalam suatu upacara militer bertempat di aula Skadik 502 Jakarta. Hadir pada acara tersebut perwakilan undangan dari Kodikau, Disfolahtaau, Dispenau, Disdikau, Dispsiau, Lanud Halim P, Setumau, Subdis Binprof Adm dan Sus Dismimpersau, Sathar 23 Depohar 20 Halim P, para Komandan Skadik serta para Perwira Staf lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Widianto, dalam amanatnya mengharapkan agar para siswa selama melaksanakan pendidikan dapat memanfaatkan waktu untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dengan dilandasi semangat dan kemauan serta motivasi yang tinggi, sehingga materi yang para siswa pelajari baik teori kelas maupun praktek dilapangan dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Pertemuan Rutin Bakorcab Pia Ardhya Garini Medan

Acara pembukaan keempat pendidikan tersebut ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto kepada perwakilan siswa dari masing-masing sekolah dan kejuruan serta dilanjutkan pengucapan janji siswa. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Sus Kusni Warti Rahayu

Pendidikan Suspajemen dan Susjurlata Musik akan dilaksanakan di Skadik 502, sedangkan Pendidikan Susjurlata Adminu dan Adminpers akan dilaksanakan di Skadik 503. Untuk Pendidikan Susjurlata masing masing akan dilaksanakan selama tiga bulan dan untuk pendidikan Suspajemen dilaksanakan selama satu bulan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel