Berita

Sebanyak 8 Personel Lanud Yohanis Kapiyau Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Dibaca: 13 Oleh 01 Apr 2022April 4th, 2022Tidak ada komentar
IMG 2610
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono memimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022. Upacara diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Yohanis Kapiyau yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Timika, Jumat (1/4/2022).

8 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, itu terdiri dari 2 Pereira, 1 Bintara dan 5 Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat mengikuti jalannya upacara dengan penuh khidmat.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono Mengatakan “saya berharap dengan pangkat yang baru disandang, tidak menjadikan takabur atau tinggi hati, namun justru menjadi lebih rendah hati. jadikanlah kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk lebih giat bekerja dan berprestasi.” Ungkap Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud menyampaikan beberapa pesan bagi personel yang naik pangkat antara lain untuk selalu memiliki komitmen yang tinggi dalam usaha memberikan yang terbaik bagi kepentingan TNI Angkatan Udara. Hal ini dapat diwujudkan apabila pesan ini dapat dihayati dan diimplementasikan di lapangan melalui kerja keras.

Baca juga:  Lanud Muljono Laksanakan HUT ke-33 Yasarini

Perlu saya ingatkan bahwa di masa yang akan datang, bersamaan dengan bergulirnya arus globalisasi, tantangan tugas dan tanggung jawab tni angkatan udara akan semakin berat dan kompleks. hal tersebut tentunya perlu Diantisipasi dan mutlak harus dipahami oleh setiap personil TNI AU.” Ujarnya

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat Kadisops , Kadispers , Kaintel, Dansatpom dan seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel