Berita

SEBELAS ANGGOTA LANUD TIMIKA NAIK PANGKAT

Dibaca: 14 Oleh 04 Apr 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 11 (sebelas) personel anggota Lanud Timika mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dibulan april ini. Selaku irup pada upacara tersebut Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana, S.T. menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada Serda Yohanes dan Prada Muhsinun sebagai perwakilan penyematan yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang semula dari Sersan Dua menjadi Sersan Satu dan Prajurit Dua menjadi prajurit satu yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Timika Papua, Jumat (1/4).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Timika mengharapkan supaya “Dengan mendapatkannya kenaikan pangkat satu tingkat tersebut diharapkan lebih dewasa dan lebik baik dalam menjalankan tugas-tugas yang diembankan”,

tegas beliau.

Sebagai peserta upacara pada kenaikan pangkat tersebut adalah seluruh anggota Lanud Timika yang dilaksanakan dengan hikmat dan bertindak sebagai Komandan upacara adalah Kadislod Lanud Timika Kapten Tek Wawan Darmawan. Kegiatan ini adalah kegitan rutinitas yang selalu dilaksanakan bila ada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Selesai melaksanakan upacara tersebut dilanjutkan dengan acara ucapan selamat dari Danlanud Timika selaku irup dan diikuti oleh perwira serta seluruh anggata lanud Timika. Kenaikan pangkat bagi perwira juga diadakan upacara tersendiri yang dipimpin oleh Kadislog Lanud Timika selaku Komandan acara dan selaku irup dipimpin oleh Danlanud Timika yang dilaksanakan di Ruang Lobby Lanud Timika.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Coffee Morning dan Latihan Menembak Komunitas Bandara

Setelah selesai upacara tersebut sebagai tradisi bila ada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat maka seluruh anggota yang naik pangkat akan dimasukkan ke kolam ikan. Hal ini adalah salah satu tradisi yang dilakukan di Lanud Timika sehingga diharapkan hal ini akan memberikan kesan tersendiri bagi yang mengalami kenaikan pangkat tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel