Berita

SEBELAS PERSONIL LANUD PADANG RAYAKAN ULANG TAHUN SECARA SEDERHANA

Dibaca: 21 Oleh 05 Jan 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebanyak 11 personil Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang merayakan acara Ulang tahun bersama-sama yang lahir pada akhir bulan Desember 2011 dan awal Januari 2011, secara sederhana di Mako Lanud Padang Sumatera-Barat. Kamis (5/1).

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb. Fairlyanto, ST., mengatakan dengan bertambahnya usia hendaknya dapat mensyukuri segala nikmat yang di berikan oleh Allah SWT dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

Hal itu sangat penting sebagai pilar yang kokoh untuk menjadi makna dalam perayaan ulang tahun, agar lebih dewasa dalam berfikir, bertindak dan berkarya. Dengan demikian tentunya sebagai prajurit Lanud Padang dapat meningkatkan kualitas pengabdianya kepada bangsa dan negara, tegasnya.

Perayaan ulang tahun ini ditandai dengan guyuran air oleh Danlanud Padang Letkol Pnb. Fairlyanto, ST., sebagai tradisi Lanud Padang kepada para personil yang sedang merayakannya.

Para personil yang merayakan ulang tahun adalah: Kapten Kal Animus SE, Kapten Wahyudi Krisdianto, Lettu Dedy Waskoco, Lettu Kes Deri Ambardi, Pelda Dadan, Pelda Azis, Serma Bambang, Sertu Dedi usman, sertu Nur Aprianto, sertu Al Bardiaman, dan Pns Hamid.

Baca juga:  SHALAT DUHA BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Sebagai wujud rasa syukur dan bahagia kegiatan di akhiri dengan ucapa selamat dari seluruh anggota. Happy birthday……….serdaduku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel