Berita

Sebelum Latihan, Kosekhanudnas IV Melaksanakan Doa Bersama

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka persiapan latihan Hanud Kilat dan Cakra D T.A 2020 Kosekhanudnas IV melaksanakan Doa bersama di Gedung Farsiyous Makosekhanudnas IV. Kegiatan ini dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han)  dan diikuti oleh segenap personel Kosekhanudnas IV dan para unsur yang terlibat dalam latihan. Senin (16/03/2020).

Sebelum Latihan, Kosekhanudnas IV Melaksanakan Doa Bersama

Melalui sambutannya Pangkosekhanudnas IV mengatakan,”Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Latihan Hanud Kilat dan Cakra D T.A. 2020. Kegiatan doa bersama ini penting dilaksanakan dengan harapan latihan yang akan dilaksanakan selama tujuh hari kedepan dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.”

Lebih lanjut beliau mengungkapkan “Disamping itu melalui doa bersama ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa sehingga kita senantiasa diberikan pertolongan dan perlindungan di setiap kita menjalankan tugas.”

Usai pelaksanaan doa bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian tali Asih berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan Hidatullah Biak. Penyerahan tali asih diserahkan secara langsung oleh Pangkosekhanudnas IV.

Baca juga:  Dansekkau Lantik Senat Sekkau 101

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel